oleh

Mengenalkan Hasil Karya Kepada Masyarakat, Himpunan Pengusaha Mikro Kecil Dan Menengah Gelar Pasar Ramadhan 1444 H Di Cibadak

Reporter ; Sandi.P

SUKABUMI,OKEYBOZ.COM – Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia selenggarakan Gebyar Pasar Ramadhan 1444 H di Komplek Terminal Pasar Cibadak Kecamatan Cibadak, Selasa (28/03/23). Kegiatan ini diikuti oleh 120 orang peserta dan dilaksanakan selama 24 hari terhitung sampai 20 April 2023.

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menyampaikan rasa bangga atas terselenggaranya acara ini yang diisi dengan kegiatan edukatif, produktif, dan sosial tersebut, menurutnya bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

” Pada giat Bazar ini para pengusaha mikro-kecil dapat memanfaatkan kesempatan untuk
mengenalkan produk-produk hasil karyanya secara lebih dekat dengan masyarakat. Sebaliknya, masyarakat pun bisa terbantu bisa mendapatkan berbagai menu, utamanya untuk berbuka puasa dengan harga yang lebih terjangkau”. Ungkap H. Iyos saat melakukan gunting pita tanda dibukanya Gebyar Pasar Ramadhan 1444 H tersebut

Dalam upaya mewujudkan UMKM kuat dan maju, Wabup meminta kepada HIPMIKIMDO agar terus bersinergi dengan jajaran perangkat daerah di Kabupaten Sukabumi serta unsur terkait lainnya sehingga dapat menyelesaikan permasalahan struktural yang dihadapi oleh pelaku UMKM selama ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *