oleh

Pembekalan Calon Dandim, Ade Setiawan “Energi Positif Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

 

Reporter : Ojem.J

SUKABUMI,OKEYBOZ.COM – Pemerintah Kabupaten Sukabumi menerima plakat dari peserta assesment dan pembekalan calon dandim type B, TA 2023. Acara tersebut diselenggarakan di Aula Sekretariat Daerah. Jumat (3/3/23).

Perwakilan peserta assesment Letkol Inf Sigit mengatakan, peserta assesment dan pembekalan calon dandim ini sebanyak 49 peserta.

Ia menyebutkan, alasan dipilihnya Kab. Sukabumi menjadi lokus Pembekalan Calon Dandim diantaranya wilayah tersebut memiliki teritorial yang cukup menantang, sehingga calon Dandim ini akan mendapatkan pembekalan yang sangat prima.

“Pembekalan calon dandim type B TA 2023 ini dilaksanakan sejak kemarin 2 Maret, dan berakhir hari ini 3 Maret 2023” Ujarnya

Sementara itu Asisten Daerah bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ade Setiawan menyatakan, silaturahmi Dandim ini harus dijadikan momentum untuk memunculkan energi positif, memantik rasa keingin tahuan yang dalam tentang teritorial daerah, serta menguatkan rasa percaya diri dan rasa tanggungjawab yang besar atas amanah jabatan yang dipercayakan tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *