Konfrensi Pers, Masyarakat Gunungkramat Unkap Berbagai Masalah Yang Dirugikan Oleh PT,.Unggul Sokaja

Berita158 views

 

Reporter : Ojem.J

SUKABUMI, OKEYBOZ.COM – Guna menegakan keadilan, Warga masyarakat Gunungkramat gelar konferensi pers di aula desa Gunungkaramat pada hari ini senin tanggal 14 november 2022.

Gelar Konferensi pers dilakdihadiri oleh beberapa kalangan diantara nya, Supendi, S.IP Sekmat Cisolok, AKP Aguk Khusaini kapolsek Cisolok, Sertu Haryan Babinsa desa Gunungkaramat, para tokoh masyarakat,suplier setempat Sidik fatoni, Endin eks pekerja PT.Unggul Sokaja, Lutfi mewakili Karang taruna dan LPMD , juga warga masyarakat desa Gunungkaramat.

Subaeta kepala desa Gunungkaramat menyampaikan,”hari ini warga masyarakat desa Gunungkaramat berkumpul di aula desa tiada lain karena sudah merasa dirugikan dengan adanya Mega proyek bendungan dan Irigasi Caringin Cibareno D.A 21 milyar lebih.
Ini semua hanya mendatangkan mudharat saja,saya sebagai kepala desa Gunungkaramat menyampaikan bila sampai akhir bulan desember jalan rusak sepanjang jalan dusun Sukatani tidak dibangun juga, maka saya sepakat untuk bersama masyarakat membangun jalan dusun Sukatani dengan cara swadaya tapi kendaraan proyek kami larang masuk,”tegasnya.

“Selain itu ada maslah utang piutang PT.Unggul Sokaja kepada pekerja yang belum dibayar sangkutan kewarung-warung kecil, juga sangkutan kepada LPMD yang belum lunas,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *