oleh

Bupati Buka Secara Resmi Musrenbang RPJMD Kab. Sukabumi

 

Penulis: Ojem j

SUKABUMI, OKEYBOZ.COM-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Membuka Secara Resmi Acara Musrenbang RPJMD Kabupaten Sukabumi 2021 -2026, bertempat di Ballroom Hotel Pangrango Salabintana Kec.Sukabumi , Senin ( 10/5).

Pada Kegiatan yang digelar oleh Bappeda Kabupaten Sukabumi ini dijelaskan oleh PLT Kepala Bappeda Drs. Asep Abd Wasith bahwa Penyelenggaraan musrenbang RPJMD merupakan salah satu tahapan dari rangkaian penyusunan perubahan RPJMD dalam rangka mengakomodasi kepentingan masyarakat sekaligusā· sebagai wadah partisipasi untuk menghasilkan perencanaan daerah yang lebih aspiratif dan transparan serta dapat pula dipertanggungjawabkan.

Sementara Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menegaskan, RPJMD sebagai dokumen pembangunan Lima Tahunan harus mampu menggambarkan adanya integrasi pembangunan lintas sektor.

” Oleh karena itu saya harapkan Penyelengaraan pembangunan kedepan harus lebih terarah, terintegrasi, terukur, implementatif dan akuntabel, serta mampu menjawab isu-isu strategis yang ada seperti aspek kesejahteraan masyarakat, daya saing daerah dan pelayanan publik. Ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *