oleh

Apel Pagi, Wabup Ingatkan Seluruh ASN Untuk meningkatkan Dalam Beribadah

 

Penulis Ojem.J

UKABUMI,OKEYBOZ.COM_Dalam rangka untuk meningkatkan motivasi kerja dan peningkatan kinerja,ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang terdiri dari pejabat esselon II,III,IV serta pelaksana lingkup pegawai SETDA,BPKAD dan BANKESBANGPOL mengikuti apel pagi yang di laksanakan di halaman gedung kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA) jl.Siliwangi No.10 Palabuhanratu. Senin (19/4).

Bertindak sebagai pembina apel, Wakil Bupati Sukabumi (Wabup) H. Iyos Somantri menyampaikan bahwa Sekretariat daerah yang merupakan Koordinator pemerintah Kabupaten sukabumi Harus lebih tahu dan paham mengenai Visi Misi Kabupaten Sukabumi yang Religius, Mandiri, Inovatif, Sejahtera Lahir dan Bathin.

” Setda yang merupakan Mabes nya pemerintah Kabupaten sukabumi harus lebih tahu dan paham mengenai visi misi kabupaten sukabumi” Terangnya

Lebih lanjut disampaikan, sektor unggulan pemerintah Kabupaten Sukabumi 5 tahun kedepan ialah sektor Agribisnis dan sektor pariwisata berkelanjutan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *