oleh

MARWAN-IYOS PIMPIN WILAYAH TERLUAS KEDUA SE JAWA BALI

 

Reporter: Ojem j

Okeyboz.com Sukabumi

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati, H.Marwan Hamami dan H. Iyos Somantri dilantik Gubernur Jawabarat Ridwan Kamil, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, digedung Merdeka, Jl. Asia Afrika Bandung, Jum’at (26/02/2021)

Acara pelantikan dilaksanakan dengan memberlakukan protokol kesehatan dan terbatas, sementara  untuk masyarakat yang ingin menyaksikan prosesi pelantikan, pemerintah Provinsi Jawabarat menyediakan akses secara Virtual baik melalui zoom meeting atau chanel youtube yang dikelola pemerintah.

H.Marwan Hamami menyampaikan ada satu visi  dan  empat misi yang di usungnya untuk memajukan Kabupaten Sukabumi sebagai wilayan terluas kedua se Jawa Bali.

“Visi kami adalah Religius, Maju dan Inovatif Menuju Masyarakat Sejahtera Lahir Batin” ungkap H. marwan Hamami usai pelantikan.

Sementara itu, visi tersebut di dukung dengan empat Misi yaitu ;

1.Membangun Sumber Daya Manusia yang Beriman, Berbudaya dan Berdaya Saing, 2.Meningkatkan Produktivitas dan Daya Saing Ekonomi Berbasis Agrobisnis dan Pariwisata Berkelanjutan

3.Meningkatkan Konektivitas untuk Percepatan Pertumbuhan Wilayah, dan

4. Meningkatkan kualitas Pelayanan Publik yang Inovatif, Profesional dan Akuntabel

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan, pasca pelantikan ini, dirinya bersama H. Iyos Somantri akan mengoptimalkan target kinerja yang sudah menjadi program

” capaiannya harus bisa dirasakan masyarakat,” ujarnya.

H.Marwan Hamami pun menargetkan  pelayanan yang prima untuk masyarakat, termasuk mempercepat pelayanan informasi berbasis teknologi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *