oleh

Jelang HPN ,Warga Cidahu Dapatkan Bantuan Sosial,”KOWASI ,KBWJU Dan Pemdes Hadir Ditengah Masyarakat “

 

REPORTER:OJEM J

OKEYBOZ.COM SUKABUMI

Di hari jumat cerah ,bertempat di Aula Desa Cidahu Keluarga Besar  Wartawan Jakarta Utara(KBWJU) bekerjasama dengan Komunitas wartawan Sukabumi (KOWASI) dan Pemerintah Desa (Pemdes) Cidahu, salurkan bantuan sembako dan santunan bagi warga  masyarakat  terdampak bencana beberapa bulan lalu,yang menimpa warga desa Cidahu, Jum,at (05/02/2021).

Secara simbolis pemberian sembako diberikan langsung oleh ketua KBWJU Deden Hermawan kepada Hendra Gunawan selaku sekertaris desa(Sekdes) Cidahu.

Sedangkan pemberian Santunan  untuk yatim piatu dan jompo ,yang dibantu oleh BAZNAS kepanjangan dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang diwakili oleh  H.Endin selaku Wakil Ketua I BAZNAS ,diberikan langsung secara simbolis  oleh ketua umum Kowasi  Yudi Suyudi dan wakil ketua 1 Kowasi D.Suryadarma Sm,kepada Sekdes desa Cidahu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okeyboz.com,warga Masyarakat Cidahu nampak bergembira dan antusias menghadiri undangan tersebut.dengan adanya santunan dari KBWJU dan Kowasi sangat bermanfaat sekali bagi warga masyarakat yang terdampak bencana.

Dalam Sambutannya,Ketum Kowasi Yudi mengatakan,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *